Pengumuman
Trending

MAN OF THE YEAR

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pekalongan Abdul Baqi, SH.,Sp.N. memberikan Penghargaan kepada pegawai berkinerja baik. Penghargaan tahun ini jatuh pada mas Adi Sulistyono, SH. dia adalah sosok ASN Dukcapil yang bersahaja. Sebagai petugas layanan aduan Adi harus mengorbankan waktunya untuk menuntaskan tugasnya menangani aduan masyarakat selain tingkat kesabarnnya yang harus tinggi.

Dalam keseharian Adi menangani aduan dengan tatap muka dari pagi sampai siang hari. Setelah pukul 13.00 hingga sore hari berkutat dengan penyelesaian aduan yang melalui aplikasi Simpel on line. Setiap melewati ruangnya saat waktu pulang tiba, selalu kupanggil ‘ayo pulang mas” dan dia akan selalu menjawab ‘monggo bu…. mau menyelesaikan ini dulu’. Begitu terus setiap hari.

Semoga masyarakat terbantu dengan dedikasi mas Adi ini, tetap semangat ya mas agar menjadi inspirasi teman-teman yang lain untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang membahagiakan seperti yang disampaikan Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH.

Salam GISA ** Dukcapil BISA.

(Elmi,2020)

Lihat Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close